Tutorial Cara Menghapus Blog Lama yang Tak Terurus

Menghapus Blog yang lama (tidak diurus) terkadang memang sangat bermanfaat, tujuan utamanya yaitu menghemat Bandwith dari server Blogger itu sendiri. Walaupun sudah banyak pihak yang mengetahui tutorial cara menghapus blog ini, namun tak sedikit pula sobat-sobat yang masih kesulitan untuk Menghapus Blog Beserta Posting Lama khususnya yang ada di Blogger.

Atas dasar yang kuat itulah, disini saya akan mencoba membantu sobat-sobat sekalian dengan sedikit menjelaskan, Bagaimana Cara Menghapus Blog Lama yang Tak Terurus.

Tanpa perlu berbasa-basi lebih lama lagi, mari kita simak bersama langkah-langkahnya di bawah ini.


Langkah Menghapus Blog Lama tak Terurus Beserta Posting Lama di Blogger


  1. Masuk ke Dashboard, klik pada Blog yang akan teman-teman hapus nantinya.
  2. Geser sedikit mouse Anda kebawah, lalu klik Settings dan selanjutnya pilih Other. Dan lanjutkan dengan mengklik tombol Delete blog.
  3. Setelah itu pasti akan muncul pop-up, dan pilih saja Delete this Blog. Terhapus sudah blog kita yang ada di Blogger.

Namun jika suatu saat sobat-sobat ingin 'menghidupkannya' kembali, itu masih bisa, caranya tinggal teman-teman klik Deleted blogs, lalu pilih Undelete, maka blog sobat yang dulunya sempat terhapus akan bisa hidup dan digunakan kembali.

Mungkin itu saja dari saya, terimakasih telah berkunjung dan membaca, dan maaf kalau tutorial atau cara yang saya bagikan ini terlihat cupu, karena tujuan utama saya hanya untuk membantu teman-teman kita yang masih kesusahan dalam Menghapus Blog yang Tak Terurus Beserta Posting Lama di Blogger.

Semoga bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Menghapus Blog Lama yang Tak Terurus"

Post a Comment