About

Assalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh.
Selamat datang para pengunjung sekalian di alam manapun anda berada.

Anda sekarang berada di sebuah halaman khusus yang berisikan hal-hal tentang Blog Cik Hidayat. Jadi harap tenang, kencangkan sabuk pengaman, fokus, dan mari disimak dengan penuh perhatian.

Tentang Cik Hidayat


Cik Hidayat merupakan sebuah blog pribadi milik seorang pemuda bernama Rahmat Hidayat. Cik dalam bahasa melayu merupakan kata sapaan untuk kakak, sedangkan Hidayat adalah nama saya sendiri, jadi kalau dibahasaindonesiakan menjadi Kak Hidayat. Pertama kali didirikan pada tanggal 15 Mei 2018 sekaligus keluarnya postingan pertama.

Tentang Admin

Perkenalkan nama admin Rahmat Hidayat, panggil saja Dayat, Asal dari Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Sampai ditulisnya artikel ini umur sudah 18+ tahun dan sudah legal buat nganu (maksudnya buat KTP, SIM, bahkan ikut Pemilu). Pekerjaan sekarang adalah Mahasiswa di salah satu Universitas terkenal di Kota Bengkulu.

Singkat cerita awal mula ingin membuat blog adalah karena ingin belajar banyak hal sekaligus membagikannya kepada orang banyak. Dengan demikian, sambil menyelam minum air, sambil belajar banyak hal, dapat ilmu, terus dibagikan ke orang banyak ehhh dapat amal jariah pula. Mantap gak tuh???

Harapan ke depan

Untuk ke depan semoga blog ini makin sukses, makin banyak pengunjungnya, dan yang pasti makin banyak pengunjung yang menjadi pintar dan merasakan manfaat dari blog ini.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan, karena saya sendiri juga sudah bingung mau nulis apa lagi.

Akhir kata, saya Rahmat Hidayat selaku admin dari blog Cik Hidayat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pembaca sekalian yang telah sudi menyempatkan waktunya untuk sekedar membaca-baca atau melakukan hal lainnya di blog ini. Dan juga saya meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila masih terdapat kesalahan di sana-sini, karena admin sendiri hanyalah manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah.

Sekian dari saya, Wassalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh.
Terima Kasih,
Sampai Jumpa.

0 Response to "About"

Post a Comment