Cara Menghasilkan Uang dari Internet Dengan Mengikuti Survey Online Mobrog

Memang tak bisa dipungkiri di era yang serba digital sekarang, mendapatkan uang bisa dari mana saja bahkan dari Internet sekalipun. Yap, kita hanya memerlukan perangkat yang tersambung ke internet, dan dengan sedikit  pengetahuan maka kita bisa menghasilkan uang dari internet. Salah satu cara untuk bisa menghasilkan uang dari internet adalah dengan mengikuti survey online berbayar.

Mobrog merupakan salah satu situs survey online yang mana kita bisa menghasilkan uang dari setiap survey yang kita ikuti. Di Mobrog, kita bisa aktif berpartisipasi dengan mengisi survey dari berbagai lembaga riset di seluruh dunia, dan mendapatkan sejumlah bayaran yang lumayan dari setiap survey yang berhasil kita selesaikan.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Dengan Mengikuti Survey Online Mobrog

Kenapa saya khusus merekomendasikan Mobrog? Padahal masih ada banyak situs suvey online lain yang ada di internet. Berikut adalah alasannya.
  1. Mobrog merupakan situs survey online yang masih aktif hingga sekarang. Ini adalah pengalaman saya sendiri mendaftarkan diri ke sejumlah situs survey online, namun dari beberapa situs tersebut hanya Mobrog lah yang aktif memberikan saya survey untuk dikerjakan.
  2. Survey di Mobrog sudah mendukung banyak bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Dengan sudah didukungnya bahasa Indonesia, kita akan semakin mudah memahami dan mengerti tentang survey yang kita isi.

    Survey berbahasa indonesia

  3. Sudah tersedia aplikasi Mobrog untuk perangkat Mobile. Dengan adanya aplikasi mobile Mobrog, kita bisa mengerjakan survey kapanpun dan dimanapun melalui smartphone yang kita miliki. Tentu saja ini sangat memudahkan kita, terutama bagi sobat yang sering sibuk dan jarang punya waktu di rumah. Aplikasi tersebut bisa anda download secara gratis di Google Play.

Baca juga: Cara Blog Cikhidayat Diterima Google AdSense dan Menghasilkan Uang

Itulah tadi 3 alasan mengapa saya merekomendasikan situs survey online khusus Mobrog kepada anda. Selanjutnya akan saya bahas bagaimana cara menghasilkan uang dari mengikuti survey online Mobrog.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Dengan Mengikuti Survey Online Mobrog

  1. Pertama, anda harus membuat akun di Mobrog terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan link referral saya untuk mendaftar dengan klik di sini. Isi semua data yang diberikan dengan jujur dan sesuai dengan keadaan anda saat ini.
  2. Setelah akun dibuat, anda mungkin akan menerima survey pertama anda. Silakan kerjakan dan jawab dengan jujur. Mungkin untuk survey pertama anda belum akan mendapat bayaran, namun itu hanya untuk pertama saja. Untuk survey kedua dan seterusnya anda akan mendapatkan bayaran dari setiap survey yang berhasil diselesaikan.
  3. Setelah menyelesaikan survey pertama, maka anda sudah resmi terdaftar di Mobrog. Untuk survey-survey selanjutnya, akan diberitahukan melalui email.
    email survey
    Jadi pastikan kamu selalu mengaktifkan email agar tidak ketinggalan survey terbarunya yaa... 😊

Itulah tadi tata cara menghasilkan uang dari Internet dengan mengikuti survey di Mobrog.

Waktu untuk mengerjakan survey di Mobrog sekitar 5 - 30 menit. Waktu tersebut tidaklah terlalu lama, mengingat bayaran yang nanti akan anda dapatkan setelah selesai mengerjakan survey nanti.

Oh ya, untuk bisa mengambil uangnya, minimal anda sudah mengumpulkan 6.25 USD. Jumlah itu tidak terlalu besar, mengingat sekali mengerjakan survey anda bisa mendapatkan minimal 0.25 USD. Bahkan saya sendiri pernah mendapatkan bayaran sebesar 1.24 USD untuk sekali mengerjakan survey.

Untuk mengambil bayaran, anda bisa mengambilnya melalui akun PayPal atau Skrill. Pastikan setelah mendaftar di Mobrog, anda sudah memiliki akun dari salah satu situs di atas.

Jika anda penasaran bagaimana penghasilan saya di Mobrog, jujur belum terlalu banyak mengingat sayapun belum lama mendaftar. Sampai artikel ini ditulis, saya baru menyelesaikan 3 survey saja. Lihat screenshot di bawah ini.

My balance

Jadi tunggu apalagi? Ayo daftar di Mobrog sekarang juga. Anda bisa menggunakan link referal milik saya untuk mendaftar di sini.