Cara Mendapatkan Shield dan Sword Saat Pertama Kali Bermain Zelda: Ocarina of Time

Banyak sekali para gamers yang kebingungan (termasuk saya juga) ketika pertama kali mendapatkan quest dari Saria untuk pergi ke tempat Great Deku Tree namun terhalang dengan penjaga yang mengharuskan kita memiliki sword dan shield agar bisa pergi ke tempat tersebut.

Ketika kita mencoba mengunjungi toko peralatan yang ada di Kokiri Forest, di sana hanya terdapat Deku Shield seharga  40 rupees  dan tidak terdapat sword. Maka dari itu, diperlukan sedikit trik agar bisa mendapatkan shield dan sword di awal permainan dan menyelesaikan quest dari Saria.


1. Cara Mendapatkan Sword

Untuk bisa mendapatkan sword, kalian harus melewati sebuah lorong kecil rahasia yang ada di Kokiri Forest (untuk lokasinya bisa dilihat di gambar).


Setelah masuk, kalian harus berjalan hati-hati karena ada sebuah bola berguling yang besar yang apabila kalian terkena bola tersebut, kalian akan mati dan harus mengulang lagi dari awal.


Di ujung tempat tersebut, kalian akan melihat sebuah peti besar. Bukalah peti tersebut! Lalu kamu akan mendapatkan Kokiri Sword. Lalu keluarlah dari tempat tersebut dengan hati-hati.


2. Cara Mendapatkan Shield

Shield bisa di dapatkan di Shop yang berada dekat dengan sungai. Namun yang agak sulit adalah mencari Rupees agar bisa membeli shield tersebut. Rupees bisa didapatkan dengan berbagai cara, di antaranya adalah:
  1. Menghancurkan gentong-gentong menggunakan pedang atau bisa juga dengan melemparnya.
  2. Melempar batu-batu kerikil
  3. Bisa juga didapatkan dengan menelusuri semak-semak
  4. Membuka peti-peti yang ada di rumah The Great Mido (salah satu cara tercepat mendapatkan rupees tercepat).


    Itulah tadi tutorial singkat Cara Mendapatkan Sword dan Shield Saat Pertama Kali Bermain Zelda: Ocarina of Time. Jika anda punya pertanyaan atau yang lain-lain silahkan berkomentar di bawah.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mendapatkan Shield dan Sword Saat Pertama Kali Bermain Zelda: Ocarina of Time"

    Post a Comment